androidvodic.com

City Car Suzuki S-Presso Bisa Dibawa Pulang dengan DP 10 Persen di GIIAS 2022 - News

News, JAKARTA - Jika Anda sedang mencari mobil model terbaru yang baru meluncur di pameran otomotif GIIAS 2022 dengan harga di bawah Rp 200 jutaan, Suzuki S-Presso bisa menjadi pilihan.

Selama pameran GIIAS 2022, Suzuki S-Presso bisa dibawa pulang dengan DP 10 persen saja. Tawaran tersebut diberikan oleh Suzuki Finance Indonesia (SFI) dan berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Serang selama pameran saja.

Menariknya, DP 10 persen ini juga bisa digunakan untuk pembelian New Baleno, hatchback terbaru yang kemarin diluncurkan di hari pembukaan GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022.

Selain DP rendah, SFI juga menawarkan insentif ke pengunjung GIIAS 2022 berupa perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

"Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain," kata M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI di sela pameran GIIAS 2022 hari keempat, Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca juga: New Baleno dan City Car S-Presso Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Ini Rincian Tipe dan Harganya

Arifin mengatakan, pihaknya menawarkan suku bunga sebesar 4,9 persen hingga  tenor selama 7 tahun dan kartu E-Toll sebesar Rp1 juta untuk pembelian tipe mobil penumpang.

Sedangkan untuk tipe kendaraan niaga, SFI menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%. Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

Baca juga: Suzuki S-Presso Resmi Dirilis di GIIAS 2022, Cuma Rp 150 Jutaan

Untuk PNS atau ASN, pegawai BUMN, serta paramedis juga berlaku uang muka ringan hanya 10% untuk semua tipe mobil penumpang serta dapat mengambil tenor sampai dengan 7 tahun.

Booth Suzuki di GIIAS 2022 bisa ditemukan di Hall 6-D, ICE, BSD, Tangerang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat