androidvodic.com

Catat, Suzuki Sedang Siapkan Penambahan Fitur Baru untuk City Car S-Presso - News

News, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan penambahan fitur baru pada city car Suzuki S-Presso yang diluncurkan di pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis lalu, 11 Agustus 2022, di ICE BSD City, Tangerang,untuk kepentingan pengembangan pasarnya ke depan.

"Tentu akan ada pengembangan ke depannya. Kami melakukan analisa, untuk fitur-fiturnya yang akan ditambahkan, kami sudah siapkan, tapi fitur mana yang didahulukan, itu yang sedang berjalan," ujar Yulius Purwanto, 4W Marketing Director PT SIS pada acara diskusi dengan media di GIIAS 2022, Senin, 14 Agustus 2022.

Yulius menjelaskan, pihaknya melakukan studi yang kepada calon customer Suzuki S-Presso dan ke customer S-Presso langsung.

"Jadi kalau ada pertahyaan apakah ada fitur baru yang akan ditambahkan, jawabannya tentu ada," ujarnya seraya menekankan fitur-fitur yang saat ini sudah ditanamkan di Suzuki S-Presso merupakan fitur-fitur prioritas yang harus ada.

Berdasarkan data, Suzuki S-Presso sudah dibekali dengan fitur pengereman Anti-lock Braking System (ABS), HEARTECT platform, sensor parkir belakang, Dual SRS Airbag dan Alat Pemadam Api Ringan.

Untuk supplementary amenities, S-Presso dilengkapi Silver Door Ornament, Louver AC, Adjustable Seat, Power Window Switch, Control AC with Heater, Map Lamp, Sun Visor, 3 Points Assist Grip, Front & Rear Console Pocket, Glove Box & Open Tray dan Front Console Cup Holder & Door Pocket.

Baca juga: City Car Suzuki S-Presso Bisa Dirakit Lokal Jika Persyaratan Ini Terpenuhi

Ada juga tambahan perlengkapan aksesoris dari Suzuki Genuine Accessories/SGA seperti
Door Visor, Door Sill Guard dan karpet lantai.

S-Presso ditawarkan dalam 6 pilihan warna, yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Sebagai sumber tenaganya, Suzuki S-Presso menggunakan mesin K10B, 3 silinder segaris, 12 katup dengan 2 pilihan transmisi yaitu Manual Transmission (MT) dan Auto Gear Shift (AGS).

Baca juga: City Car Suzuki S-Presso Bisa Dibawa Pulang dengan DP 10 Persen di GIIAS 2022

Mesin pada S-Presso ini satu tipe dengan mesin yang selama ini dipasang di Suzuki Karimun WagonR.

Harga On The Road (OTR) S-Presso untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022 adalah Rp 155 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 164 juta untuk tipe AGS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat