androidvodic.com

Berparas Menawan, Elisabet Chintya Sabet Gelar Miss Auto Show 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, TANGERANG -  Elisabet Chintya, usher di booth Astra Financial meraihjuara Miss Auto Show pada seremoni malam penutupan pameran otomotif GIIAS 2022, Sabtu malam, 20 Agustus 2022.

Elisabet Chintya merupakan salah satu Astra Financial Angel dan berhasil mengungguli rekan satu booth, Winda Erica Ling. 

GIIAS 2022 menjadi kali kedua bagi Elisabeth Chintya tampil sebagai usher di Astra Financial. Di GIIAS tahun lalu dia tidak lolos babak 30 besar.

"Jujur, masuk ke dalam 7 besar aja udah terkejut karena yang lolos bukan sembarangan orang. Tapi sesuai dengan standar Astra Financial Angel yaitu 3B (Brand, Beauty, Behavior) aku mencoba memberikan yang terbaik," ujarnya.

Mengaku tidak pernah mengikuti pelatihan tertentu bahkan berawal dari mengisi kekosongan waktu setelah lulus sekolah, El menjadi usher secara otodidak dengan melatih skill komunikasi untuk melewati persaingan yang ketat, hingga bisa meraih kemenangan. 

Booth Astra Financial  mengikuti ajang Miss Auto Show sejak GIIAS 2018.

Baca juga: SUV Almaz RS Jadi Favorit Test Drive Pengunjung di Booth Wuling GIIAS 2022

Untuk predikat booth non-otomotif terbaik, Maya Mauren dari booth Astra Financial terpilih sebagai Miss Congeniality dalam putaran pemilihan Miss Auto Show 2018.

Di tahun 2019, Claudia Escrava Fergie, salah satu angel perwakilan Astra Financial dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Miss Auto Show GIIAS 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat