androidvodic.com

Mitsubishi Meriahkan Akhir Pekan Lewat Gelaran Life Adventure Park di Gandaria City - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event bertajuk Life Adventure Park di parkir Lobby Timur Mall Gandaria City selama dua hari, pada 12-13 November 2022.

Event ini menyediakan beragam permainan dan aktivitas untuk para konsumen Mitsubishi, serta masyarakat dan bisa diikuti secara gratis.

"Life’s Adventure Park sebagai upaya memberikan apresiasi atas dukungan Indonesia yang membuat tumbuh kembang Mitsubishi Motors selama lebih dari lima puluh tahun di negeri ini," tutur President Director MMKSI Naoya Nakamura, Sabtu (12/11/2022).

Event ini sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi dalam tiga zona utama:

1. Daily Life’s Adventure Zone

Ini merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. 

Pada zona ini ditampilkan New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anakanak. 

Baca juga: Mitsubishi Serahkan 50 Unit New Xpander Cross ke Konsumen

2. Wonderful Life’s Adventure Zone

Zona ini untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem dan memajang New Pajero Sport, Xpander AP4 dan Triton Ralliart.

Ada juga unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing dan juga Hammer Crush.

Baca juga: Pasar Mobil Bekas Menggeliat, Moladin Gelar Car Festival 2022 Bareng UMKM Otomotif

3. Tomorrow’s Life Adventure Zone

Ini merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini dan menampilkan Outlander PHEV.

After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual dan juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen.

Aktivitas menarik lainnya adalah games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice dan puzzle atau mini golf.

Ajang ini juga menghadirkan artis ternama, seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar.

Ada juga aktivitas test drive untuk New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport da juga Outlander PHEV.

"Kami mengundang Anda dan keluarga untuk dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari keseruan dan life’s adventure bersama keluarga besar Mitsubishi Motors lainnya di event Life’s Adventure Park ini," ungkap Nakamura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat