androidvodic.com

Genjot Tambah Jaringan, Chery Siapkan Dealer 3S di Pluit, Jakarta Utara - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia terus memperluas jaringan penjualan hingga after salesnya dengan membuka lebih banyak jaringan dealer di sejumlah kota potensial sebagai persiapan perusahaan otomotif asal China ini come back menggarap pasar kendaraan roda empat di Indonesia.

Berdasar pantauan Tribunnews, salah satu dealer baru yang dibuka Chery berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Bangunan dealer ini terlihat megah dan terlihat tidak asing karena sebelumnya bangunan tersebut adalah merupakan gedung dealer Maxindo yang memasarkan merek kendaraan roda empat asal Eropa.

Baca juga: Mobil Chery Mulai Diniagakan Oktober 2022, Sembilan Grup Dealer Resmi Bergabung

Lokasinya berada di Jalan Jl. Pluit Indah No.15, Jakarta Utara, tidak jauh dari mal Lippo Village atau berseberang gedung Ace Hardware Pluit.

Gedung yang sebelumnya berkelir kuning, kini berganti warna dengan dominasi abu-abu gelap dengan logo Chery berwarna merah menyala.

Eksterior gedung dealer ini terlihat premium dengan aksen fasad yang menarik. Pada malam hari, bangunan dealer ini terlihat menyala warna-warni.

Rifkie Setiawan, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia saat dikonfirmasi Tribunnews membenarkan, gedung ini memang direncanakan akan menjadi dealer baru mobil Chery untuk menggarap pasar Jakarta khususnya Jakarta Utara.

Layanan 3S

Dealer Chery Pluit ini dikelola oleh Arta Group, satu dari beberapa grup dealer besar yang meneken kerjasama pemasaran mobil Chery di Indonesia.

Nama resmi dealer ini adalah Chery Arta Pluit.

Rifkie menjelaskan, dealer ini nantinya menyediakan layanan 3S untuk mobil Chery, yang mencakup sales, service dan penjualan spare part.

Baca juga: Chery Kembangkan 8 Model Seri SUV Tiggo untuk Pasar Indonesia, Ada Varian PHEV 

Spare parts Chery sendiri secara nasional dikelola di warehouse Chery di Cikarang, Jawa Barat.

30 Titik Dealer

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat