androidvodic.com

Meriahnya Hari Jadi ke-4 SICI Chapter Bekasi Raya - News

News - SICI (Sigra Club Indonesia) Chapter Bekasi Raya baru saja merayakan 4th Anniversary di wilayah Kota Bekasi.

Diikuti oleh semua member SICI Chapter Bekasi Raya, kegiatan ini digelar di FAN WATERPARK Perum Bekasi Timur Regensi, Mustikajaya pada 27 November 2022 dengan penuh suka cita.

Dalam acara, turut hadir Ketua umum SICI Indonesia, Ketua Regional Barat, Ketua chapter Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi Raya, Banten, Subang, Purwakarta, Secipara, Cianjur, Garut, Karawang, dan Bandung.

Rian, Ketua Umum SICI Indonesia melalui sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh member SICI Chapter Bekasi Raya atas bertambahnya usia SICI Chapter Bekasi Raya  yang ke-4.

Beliau juga selalu mendukung setiap langkah dan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di SICI Chapter Bekasi Raya dan di chapter lainnya.

Herry (Anggota no #2484) sebagai Ketua Pelaksana acara 4th Anniversary menyampaikan Laporan Kegiatan sebagai bentuk komitmen kepada member SICI Chapter Bekasi Raya dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak sponsor yang telah memberikan dukungan atau atensi dan sedikit rezekinya demi terlaksananya acara.

Kris (Anggota no #450) sebagai Ketua Chapter SICI Bekasi Raya menanggapi hal di atas sebagai dorongan agar SICI Chapter Bekasi Raya bisa lebih besar lagi dari sebelumnya.

Ketua Chapter SICI Bekasi Raya yang biasa disapa dengan Om Chap menerangkan "Harapannya SICI Chapter Bekasi Raya semakin solid, kuat, dan jaya, sekaligus bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang tidak asal-asalan, dan selalu melaporkan setiap kegiatan kepada SICI Pusat dan regional."

Hal ini ditujukan untuk memperbesar komunitas SICI Chapter Bekasi Raya di masa depan, memperkuat silaturahmi antar Member dan Chapter, juga membuka peluang selebar-lebarnya kepada pihak sponsor yang akan mendukung kegiatan-kegiatan SICI Chapter Bekasi Raya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat