androidvodic.com

Sepanjang 2022, Platform Pencarian Mobil Baru Seva Catat Penjualan Mencapai Rp7 Triliun - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Astra Auto Digital dengan nama brand Seva, platform pencarian mobil baru dari beragam brand Astra mencatatkan 14.000 SPK hingga akhir 2022.

SPK yang terkumpul tersebut memiliki nilai pembiayaan mobil sebanyak Rp 7 triliun. Sebagai catatan, Seva diluncurkan pada 30 Maret 2022.

Layanan terbaru dari Astra Financial ini menawarkan mobil dari berbagai brand mobil Astra yang meliputi Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Peugeot.

Baca juga: Hingga Oktober 2022, Gaikindo Catat Penjualan Mobil Listrik Mencapai 6.000 Unit

CEO Seva Handoko Liem, bersyukur atas pencapaian perusahaan luar biasa yang diraih SEVA selama tahun 2022.

"Kinerja yang luar biasa ini tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dan kontribusi dari seluruh anggota tim dan partner kami. Seva akan terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi konsumen," tutur Handoko, Senin (9/1/2023).

Capaian menakjubkan tersebut tidak terlepas dari kemudahan yang diberikan oleh SEVA, baik melalui mobile application maupun situs.

Dalam kurun waktu kurang dari 10 menit, Seva dapat membantu konsumen untuk menemukan produk mobil lebih cepat, memilih proses pembiayaan, hingga proses transaksi selesai.

"Harapan saya kedepannya, kehadiran Seva dapat membantu semakin banyak masyarakat yang ingin membeli mobil dengan perencanaan finansial yang matang," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat