androidvodic.com

Ini Bocoran Tampilan Mobil Listrik Esemka yang Bakal Mejeng di IIMS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Solo Manufaktur Kreasi yang menaungi pembuatan mobil Esemka resmi akan turut serta dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran.

Dalam keikutsertaan ini, santer terdengar kabar bahwa produsen mobil lokal ini akan mengenalkan sebuah SUV berpenggerak listrik.

Menjelang IIMS 2023, beredar gambar di WhatsApp Group mengenai sebuah foto SUV yang dominan berwarna biru dengan tulisan Esemka.

Baca juga: Beredar Foto Mobil Listrik Esemka di Dunia Maya, Segini Harga Jualnya

Yang menarik, logo Esemka bukannya menggunakan huruf "E", namun nampak seperti huruf "M" dengan beberapa aksen, sehingga hampir mirip dengan logo pabrikan mobil asal China, Hozon Auto.

Beredarnya foto-foto di jagat sosial media yang memperlihatkan mobil listrik keluaran Hozon Auto yang sudah dilengkapi dengan emblem Esemka.
Beredarnya foto-foto di jagat sosial media yang memperlihatkan mobil listrik keluaran Hozon Auto yang sudah dilengkapi dengan emblem Esemka. (HO)

Tulisan Esemka tertempel di bagian sebelah kiri belakang. Sedangkan bagian kanan terdapat badge bertuliskan Neta U.

Tampil dalam balutan warna biru, mobil yang kemungkinan bernama Neta U ini mengusung lampu belakang LED segaris yang memanjang dari sisi kanan ke kiri.

Sementara gambar lain yang beredar di WhatsApp Group menunjukkan bagian depan mobil lainnya bernama Esemka Neta V.

Sepertinya Esemka akan benar-benar melakukan come back ke industri otomotif Tanah Air melalui ajang IIMS 2023. Patut kita nantikan ya Tribunners.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat