androidvodic.com

Chery Motor Indonesia Rilis Harga Pre-Booking Omoda 5, Ada Dua Tipe, Paling Murah Rp 328 Juta - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - PT Chery Motor Indonesia (CMI) merilis harga Omoda 5 di acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Harga yang diluncurkan terbagi menjadi dua. Untuk tipe tertinggi, yaitu RZ, dibanderol seharga Rp 398 juta. Di bawahnya ada Tipe Z seharga Rp 328 juta.

Bagi yang melakukan pemesanan saat IIMS 2023, Wakil Presiden CMI Harry Kamora mengatakan akan menjadi prioritas, di mana unit akan dikirim pada April 2023 mendatang.

Baca juga: Jadwal Peluncuran SUV Chery Omoda 5 Semakin Dekat

"Prioritas bagi pengunjung yang memesan SPK pada kali ini selama periode 16-26 Februari, itu akan mendaptkan delivery yang pertama. Kita lakukan di bulan April," katanya dalam konferensi pers di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023).

Lalu, bagi yang melakukan pre-booking, cukup membayar Rp 5 juta. Pada saat nanti launching, akan menjadi Rp 10 juta.

"Jadi, memang pola pre-bookingnya unik. Anda bayar lima juta, at the end, nilainya jadi Rp 10 juta. Harga yang kita keep adalah harga yang hari ini kita rilis," ujar Harry.

Ia menyebut proses menentukan harga ini telah melewati survei internal yang dilakukan pihak CMI.

"Kami sudah melalukan survei. Kita mendengar suara pelanggan. Kita sudah kasih lihat pantasnya harga berapa," kata Harry.

"Harga hari ini adalah the best choice yang bisa Chery Motor Indonesia ambil," ujarnya melanjutkan.

Sebagai informasi, Omoda 5 memiliki desain grille honey comb atau seperti sarang lebah dengan warna senada bodi.

Baca juga: Usai Buka IIMS 2023, Presiden Jokowi Langsung Keliling Booth Esemka Hingga Motor Listrik

Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.400 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.585 mm dan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Kabarnya jantung pacu Omoda 5 hadir dalam dua varian mesin, yakni 1.600 cc TGDI dengan tenaga 194 hp dan torsi 290 Nm. Varian lainnya yakni 1.500 cc TCI dengan tenaga puncak 155 hp dan torsi 230 Nm.

Omoda 5 datang dengan fitur-fitur terkini, seperti Electronic Power Steering (EPS), Sistem Electronic Parking (EPB) dan auto hold, automatic driving, Lane Keeping System (LDP), Traffic Signal Recognition System (TSR), Adaptive Cruise System (ACC), cruise assist terintegrasi dan banyak lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat