androidvodic.com

Pahami Gunakan IIMS 2023 Tingkatkan Pertumbuhan Industri Aksesori Mobil - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) mendukung penuh pameran otomotif Indonesia International Motor Indonesia (IIMS) 2023 yang digelar 16-26 Februari.

Sekretaris Jendral Pahami Irwan Kusuma, mengatakan tahun ini, lebih dari 15 brand member Pahami supporting industries brand aksesoris yang ikut serta dalam penyelenggaraan IIMS 2023.

"Kami berharap dengan antusiasme ini untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di indonesia," tutur Irwan di IIMS 2023, Jumat (17/2/2023).

Baca juga: Venom Kenalkan Perangkat Audio Plug and Play untuk Mobil Listrik di IIMS 2023

Ajang IIMS 2023 akan menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, diantaranya “Pahami Audio Contest” yang merupakan kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Selain itu, ada pula “Pahami Workshop” yang dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan kemudahan instalasi produk secara gratis dari beberapa brand yang tergabung dalam asosiasi Pahami.

Selain kedua acara special tersebut, IIMS 2023 juga turut mengadakan festival music di area Boost Stage yaitu ‘Infinite Life’ yang akan menampilkan live music performance dari band-band legendaris Tanah Air.

IIMS disebut Pahami menjadi faktor pendorong pertumbuhan pada industri aksesori mobil di Tanah Air.

"Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 dapat mempercepat pemulihan industri otomotif ke tahap sebelum pandemi," ungkap Irwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat