androidvodic.com

Usai Meluncur di IIMS 2023, Yadea Langsung Buka Dealer 3S Pertama di Jakarta Selatan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Resmi merilis 7 line up pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Kamis (16/2/2023), Yadea langsung membuka dealer pertama di Jakarta Selatan.

Dealer pertama Yadea dioperasikan oleh PT Indobuana Autoraya ini berlokasi Jl.Raya Pasar Minggu, RT.6/RW.6, Pejaten Timur, Ps Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Dealer ini menghadirkan layanan lengkap dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang siap memanjakan konsumen Jakarta dan sekitarnya.

Pembukaan dealer pertama Yadea di Jl.Raya Pasar Minggu, RT.6/RW
Pembukaan dealer pertama Yadea di Jl.Raya Pasar Minggu, RT.6/RW.6, Pejaten Timur, Ps.Minggu, Kota Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2023

"Dengan bangga kami meresmikan dealer pertama Yadea di Indonesia tepatnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan konsep 3S. Peresmian dealer pertama ini menjadi wujud komitmen dan keseriusan Indomobil dan Yadea dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen mulai dari sales hingga aftersales," tutur Direktur PT Indomobil Emotor Internasional Gerry Kertowidjojo saat pembukaan, Sabtu (18/2/2023).

Baca juga: Ada Tawaran DP Rendah dan Tenor Cicilan Sampai 7 Tahun dari Suzuki di IIMS 2023

Konsumen bisa mendapatkan line up lengkap motor listrik Yadea di dealer Pasar Minggu. Adapun model -model yang bisa dipesan antara lain tiga model sepeda motor listrik dan 4 model sepeda listrik.

Ketiga sepeda motor listrik yang diperkenalkan, antara lain Yadea G6, Yadea E8s Pro dan Yadea T9.

Sedangkan untuk model sepeda listrik yaitu Yadea Sparta, Yadea Dingding, Yadea Minio dan Yadea X-Bull.

Presiden Direktur PT Indobuana Autoraya Susilo Darmawan, menyampaikan pihaknya yakin dapat menjamin ketersedian produk, serta layanan purna jual yang telah disiapkan.

Pembukaan dealer pertama Yadea di Jl.Raya Pasar
Pembukaan dealer pertama Yadea di Jl.Raya Pasar Minggu, RT.6/RW.6, Pejaten Timur, Ps.Minggu, Kota Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2023

"Kami optimis melalui pembukaan delear pertama ini dapat menjadi cikal bakal keberhasilan merek Yadea di pasar Indonesia. Dengan pelayanan lengkap yang kami tawarkan di dealer Yadea, kami yakin untuk mengejar target penjualan pada tahun 2023," ungkap Susilo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat