androidvodic.com

Dorong Transaksi Penjualan pada Ekosistem Astra, Seva Genjot Pembelian Mobil Secara Digital - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Platform pencarian mobil baru dari beragam brand mobil Astra PT Astra Auto Digital (SEVA) menghadirkan ragam pilihan, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot.

Guna mendorong transaksi, SEVA bersinergi dengan ACC, TAF dan Asuransi Astra menggelar promo.

CEO SEVA Handoko Liem, mengatakan dalam rangka mendorong transaksi pembelian mobil secara digital, SEVA hadir menawarkan pengalaman yang mudah, aman dan nyaman dalam pembelian mobil baru.

Baca juga: Dorong Digitalisasi Perusahaan Pembiayaan, BRI Jalin Kerja Sama dengan Astra Credit Companies Group

"Selain itu, SEVA juga memberikan keuntungan lebih melalui promo "Cuma di SEVA" karena apapun promo yang konsumen dapatkan dari dealer dapat ditambah dengan keuntungan dari promo SEVA," ungkap Handoko, Selasa (28/2/2023).

Promo menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai Rp 10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yaitu Garda Oto dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta dengan pembiayaan dari ACC dan TAF dengan tenor 1 - 5 tahun. Promo ini berlaku untuk 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) melalui SEVA.

Sejak diluncurkan pada 30 Maret 2022 hingga 31 Januari 2023, SEVA telah berhasil membukukan lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan nilai Gross Transaction Value (GTV) mencapai Rp 7,7 triliun.

Melalui berbagai layanan dan informasi yang disediakan SEVA, diharapkan tidak hanya mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga turut mendukung literasi keuangan yang menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat