androidvodic.com

Penjualan Selama Ajang IIMS 2023 Lampaui Target, Mobil Listrik MG4 EV Dipesan 400 Orang - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - MG mengungkap penjualannya selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 mampu melampaui 200 persen dari target awal.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengaku bangga akan pencapaian tersebut dan berada di luar ekspektasi pihaknya.

“Total angka penjualan dan pemesanan yang kami terima sejak hari pertama hingga sesaat sebelum booth kami resmi ditutup tanggal 26 Februari 2023, sangat membanggakan dan di luar ekspektasi kami. Pasalnya, jika dikalkulasi, semuanya mencapai lebih dari 200 persen dari target,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (1/3/2023).

Baca juga: Hanya 100 Unit, MG Buka Pesanan Mobil Listrik MG4 EV di IIMS 2023

Selama 11 hari pameran otomotif ini berjalan, mobil listrik MG4 EV yang awalnya dipersiapkan untuk 100 pemesan pertama, menerima jumlah pesanan lebih dari 400 orang.

Lalu, New MG ZS mengantongi jumlah pemesan yang sedikit lebih tinggi dibanding MG 5 GT, sedan yang usianya belum genap setahun di Indonesia.

Arief mengatakan target penjualan yang melebihi 200 persen itu merupakan hasil kerja sama yang solid antara MG dan seluruh mitra dealer.

“Tentunya ini merupakan hasil kerja sama yang solid antara MG sebagai APM dan juga seluruh mitra dealer yang turut berpartisipasi di dalam pesta otomotif internasional tahunan ini," ujarnya.

Saat malam penutupan IIMS 2023, MG menerima penghargaan untuk desain booth yang paling favorit serta mobil EV yang terbaik untuk MG4 EV.

Lalu, MG juga memberi penghargaan kepada mitra dealer dan tenaga penjual dengan kontribusi terbaik dan terbanyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat