androidvodic.com

Piaggio Indonesia Tambah Dealer Bertema Motoplex 4 Brand di Kawasan Sudirman - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia semakin agresif menunjukkan eksistensi di industri otomotif Tanah Air dengan kembali membuka dealer baru di Kawasan Sudirman, Jakarta.

Berkonsep Premium Motoplex 4 Brands, terdiri dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, dealer ini berlokasi di pusat gaya hidup paling elit di Jakarta, yakni Sudirman Central Business District (SCBD) yang merupakan kawasan pusat perkantoran, perbelanjaan, gaya hidup dan hiburan.

Dengan total luas bangunan 790 meter persegi dan layanan 3S (sales, service dan spare part), dealer Motoplex terbaru di Jakarta Selatan ini meliputi showroom, bengkel dengan jumlah bike lift yang lebih banyak, sehingga dapat melayani lebih banyak pelanggan, serta menawarkan koleksi aksesori orisinal dan stylish merchandise dari merek-merek Piaggio Group.

Baca juga: Usai Bangun Pabrik, Piaggio Indonesia Segera Siapkan Produk Elektrifikasi

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan PT Piaggio Indonesia bersama mitra terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang unggul dari seluruh merek Piaggio Group, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

"Perluasan jaringan yang kami hadirkan di area SCBD ini menjadi salah satu strategi dalam memastikan kenyamanan, kemudahan dan pelayanan yang lengkap bagi pelanggan, komunitas dan pecinta merek kami yang dikemas dalam konsep dealer Motoplex," tutur Marco, Jumat (17/3/2023).

Pembukaan dealer terbaru ini menandai hadirnya dealer Motoplex ke-55 secara nasional dan dealer ke-7 yang dikelola bersama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Henry WIbowo, menyampaikan pihaknya berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman unik yang ditawarkan oleh Piaggio Group, selaras dengan warisan sejarah, teknologi, desain, serta gaya khas Italia yang tercermin pada keempat merek premium ikoniknya," ucap Henry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat