androidvodic.com

Suzuki Operasikan 65 Bengkel Siaga di Jalur Mudik Jawa-Bali Sumatera, Ada yang Buka 24 Jam - News

News, JAKARTA - Menyambut libur mudik di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Bengkel Siaga Suzuki berupa pendirian Bengkel Siaga Suzuki sebanyak 65 lokasi di jalur mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS di acara buka puasa bersama media di Jakarta, Jumat, 14 April 2023 mengatakan Bengkel Siaga Suzuki tahun ini terdiri dari 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki.

"Bengkel Siaga Suzuki ini akan mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh pelanggan sejak tanggal 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil diantaranya akan beroperasi selama 24 Jam," ungkap Hariadi.

"Kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” ucap Hariadi.

Setiap lokasi Bengkel Siaga ini didukung teknisi berpengalaman serta petugas suku cadang untuk mendukung kegiatan teknis.

Suzuki menyediakan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki. Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian spareparts juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

Baca juga: Lebaran, Hino Buka 15 Titik Layanan Siaga Mudik di Jawa-Sumatera

Bengkel Siaga Suzuki juga dilengkapi ruang istirahat yang nyaman yang dilengkapi dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, kids corner, serta souvenir gratis.

Di sini, pemilik kendaraan Suzuki juga dapat mengakses informasi mengenai kondisi dealer dan juga informasi terkait dengan jalur mudik.

Hariadi menjelaskan, pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, bisa memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA).

Baca juga: Daimler Operasikan 11 Bengkel Siaga dan Service Points di Jalur Mudik Jawa-Sumatera

Layanan ini memberikan jasa towing dan service car. Khusus yang kendaraannya masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan towing gratis.

Menurut Hariadi, keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik adalah hal yang utama.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat