androidvodic.com

Santer Ioniq 6 Segera Dirilis, Ini Komentar Hyundai - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) diam-diam sudah mendaftarkan mobil listrik terbarunya, Ioniq 6 untuk dijual ke pasar Tanah Air.

Dilihat melalui situs Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terdapat nama Ioniq 6 EV 4X4 AT dengan nilai NJKB Rp 696.000.000.

Menanggapi hal tersebut, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijana, menyampaikan agar publik menunggu.

Baca juga: Sebanyak 117 Unit Mobil Listrik Ioniq 5 Akan Kawal ASEAN Summit 2023

"Saya belum bisa berkometar, tunggu saja nanti," tutur Astrid di Hyundai Driving Experience, SCBD, Jakarta Selatan.

Ditanya kapan akan dirilis ke pasar Indonesia, Astrid kembali belum berkomentar lebih jauh.

"Belum tahu, kami belum bisa berkomentar lebih banyak. Intinya yang dilakukan Hyundai tentunya untuk mendukung sustainablity dan juga seperti kita tahu pemerintah Indonesia ingin memberi banyak sekali pilihan demi menunjang ekosistem dan percepatan dalam elektrifikasi ini. Kita dari Hyundai mendukung dengan cara yang memungkinkan," terang Astrid.

Baca juga: Hyundai Genjot Pengiriman Ioniq 5 ke Konsumen, Target 1.000 Unit Setiap Bulan

Sebagai informasi, NJKB bukan harga patokan ketika mobil dipasarkan ke umum. Harga ini hanya menunjukkan nilai kendaraan sebelum dikenakan pajak penjualan seperti BBNKB, PPh, PPN dan lain-lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat