androidvodic.com

Produsen Oli Motor Matic Eneos NXP Edukasi Pengendara Pentingnya Jaga Performa Mesin - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Produsen oli motor matic Eneos NXP (New Extra Performance) meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 14 Juni – 16 Juli 2023.

Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia Dimas Nurfiansyah mengatakan pihaknya mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia untuk mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

Baca juga: Eneos Otorun 2023, Eratkan Komunikasi Ratusan Komunitas Motor dan Mobil di Jabodetabek

“Ajang PRJ 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic, serta para pengunjung untuk sharing serba- serbi motor matic, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli Eneos NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif,” kata Dimas dalam keterangannya, Selasa (4/7/2023).

"Tentunya kami juga menyediakan promo dan merchandise menarik bagi pengunjung booth NXP,” tambahnya.

Baca juga: Kenalkan Produk Unggulan, Eneos Ajak Komunitas Motor Main Games di IIMS 2023

Selama acara berlangsung, komunitas pecinta sepeda motor dan pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor matic Eneos NXP Scooter- 1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

Produk oli Eneos NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Baca juga: Eneos NXP Ramaikan IIMS 2023 dengan Ajak Komunitas Motor Kumpul

Dalam kesempatan ini, para pengunjung dan komunitas yang hadir juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

“Seru dan keren banget konsep booth Eneos NXP, selain dapat informasi edukatif terkait oli yang cocok buat mesin motor matic, ada banyak game seru, ada hadiahnya lagi! Cocok untuk penggunaan motor matic Jepang saya, jadi ini bermanfaat banget,” kata Ica, salah satu pengunjung booth NXP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat