androidvodic.com

Anti Prank, Caroline.id Berikan Garansi 7G+ untuk Pembelian Mobil Bekas - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Membeli mobil bekas berkualitas nyatanya tidak semudah hanya dengan melihat bodi dan mesin kendaraan. Banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Platform jual beli mobil bekas Caroline.id berupaya menghadirkan layanan jual beli mobkas yang prima, termasuk dalam hal purna jual.

Caroline.id memahami kekhawatiran konsumen dengan garansi dari mobkas. Oleh karenanya, perusahaan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja mobil bekas yang aman dan terpercaya bagi pelanggan.

Baca juga: Ini Dia Mobil-mobil Seken yang Dibanderol Rp 60 Juta

Melalui Garansi 7G+, Caroline.id memberikan perlindungan selama 1 tahun terhadap tujuh poin penting saat jual beli mobkas, yaitu:

1. Mesin

Sebagai komponen utama, mesin berpotensi mengalami kerusakan yang didasari oleh berbagai faktor, seperti durasi pemakaian dan riwayat perawatan.

Oleh karena itu, Caroline.id memberikan garansi perlindungan selama 1 tahun untuk berbagai onderdil yang terdapat di mesin, seperti camshaft intake, valve spring, oil pump, crankshaft, intake manifold, oxygen sensor, electronic control unit dan lain-lain.

2. Transmisi

Merupakan komponen dengan biaya perbaikan yang besar jika terjadi kerusakan. Melalui Garansi 7G+ pelanggan akan mendapat perlindungan perbaikan selama 1 tahun yang mencakup Input Shaft, Torque Converter, Gear Oil Pump, Mechatronic, Manual Linkage, Output Shaft, Clutch Hub dan lain-lain.

3. Air Conditioner (AC)

Komponen Air Conditioner (AC) juga memerlukan biaya perbaikan yang cukup besar jika mengalami kerusakan.

Dengan Garansi 7G+, jika terjadi kerusakan pada komponen AC maka pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya karena telah dilindungi.

Komponen AC yang dilindungi, seperti AC Compressor, AC Condenser, AC Control Unit, Motor Flap dan lain-lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat