androidvodic.com

Ini Dia Mobil-mobil Seken yang Dibanderol Rp 60 Juta - News

News, JAKARTA -- Perkembangan otomotif yang cukup pesat membuat perdagangan mobil juga semakin meriah.

Pasar mobil seken pun kini makin banyak varian dengan harga yang cukup terjangkau.

Hingga Oktober 2021 ini, banyak diler-diler mobil seken yang menjual mobil bekas ini dengan harga sekitar Rp 60 jutaan.

Varian mobil bekas tidak hanya mobil tahun lama, tetapi beberapa harga mobil bekas tahun muda kini makin murah.

Mobil bekas terendah dari Rp 60 juta sudah beraneka ragam bisa menemukan varian mobil bekas sedan mewah, hatchback, mobil SUV, hingga MPV.

Kondisi tersebut dipengaruhi sesuai dari penggunaan mobil bekas tersebut. Sebelum membeli, pastikan mesin hingga fitur mobil pilihan dalam kondisi prima.

Baca juga: Muat Banyak Penumpang, Harga Nissan Evalia Seken Makin Terjangkau, Segini Biaya Servisnya

Kini harga mobil bekas yang dihimpun oleh Kontan.co.id dari laman Gridoto. Intip harga mobil bekas Rp 60 juta per Oktober 2021 berikut:

1. Daihatsu Luxio

Harga mobil bekas Daihatsu Luxio Varian mobil bekas Daihatsu Gran Max kini menjadi salah satu kendaraan dengan harga mobil bekas Rp 60 jutaan per Oktober 2021.

Mobil bekas Daihatsu Gran Max mampu menampung penumpang hingga 7 orang. Daihatsu Gran Max dibekali tipe mesin 3SZ DOHC VVT-in yang disertai dengan pendingin air.

Daihatsu Luxio Special Edition
Daihatsu Luxio Special Edition (Autobild)

Tentu, mesin tersebut terkenal dengan irit bahan bakar. Mesin mobil bekas ini memiliki kapasitas 1.500cc dengan 4 silinder. Sehingga, bisa memacu mobil hingga 88 horsepower dengan torsi 115 Nm.

Baca juga: OLX Autos Kenalkan Authorized Dealer untuk Beli Mobil Seken

Tipe mobil bekas Daihatsu Gran Max juga terkenal irit karena sudah disematkan teknologi injeksi. Dari sisi transmisi, Daihatsu Gran Max tersedia dengan manual 5 percepatan.

Kini Daihatsu Gran Max sudah murah dari varian baru tinggi. Sekarang, harga mobil bekas Daihatsu Gran Max kian murah. Harga mobil bekas Gran Max tipe D Optima tahun muda 2008 yakni Rp 60 juta per Oktober 2021.

2. Chevrolet Captiva

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat