androidvodic.com

Skutik Terbaru Honda Harga Rp 15 Jutaan Resmi Dirilis, Lebih Murah dari BeAT - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Honda resmi merilis skutik bernama Dio 125 di pasar India.

Desainnya sekilas mirip dengan Honda Dio 110, namun beberapa panel membuatnya terlihat lebih premium.

Yang cukup menjadi sorotan adalah posisi lampu diperbarui, knalpot dual outlet dengan penutup krom, lampu belakang yang juga diperbarui dengan rel pegangan terpisah, rem cakram gelombang, grafis baru dan logo baru yang berani.

Baca juga: Honda WR-V Resmi Mengaspal di Malaysia, Harga Selisih Rp 20 Jutaan dari Indonesia

Dio 125 juga mendapatkan Smart Key dengan teknologi H-Smart, seperti Activa yang dilengkapi dengan fitur Smart Find, Smart Unlock, Smart Start dan Smart Safe.

Fitur lainnya termasuk kluster instrumen digital lengkap yang menampilkan rentang, efisiensi bahan bakar rata-rata, dan efisiensi bahan bakar real-time.

Pengukur performa menampilkan detail seperti trip, jam, indikator side stand, smart key dan indikator baterai, indikator ECO, serta indikator Service Due dengan lampu malfungsi yang mengingatkan jika terjadi malfungsi serius pada kendaraan.

Jantung pacu Honda Dio 125 disokong mesin 125cc yang sama dengan Activa 125 yang menghasilkan tenaga 8,3 HP dan torsi 10,4 Nm.

Mesin ini dipadukan dengan Combi-Brake System (CBS) Equalizer, suspensi belakang 3 langkah yang dapat disesuaikan, sistem idling stop dan standar samping dengan engine immobilizer.

Baca juga: Mirip Honda ADV150, Skutik Ini Tonjolkan Fitur Perekam Video Digital

Dilansir dari Motor Beam, Honda Dio 125 diluncurkan dengan banderol 83.400 Rupee atau sekitar Rp 15,2 juta untuk varian standar dan 91.300 Rupee atau setara Rp 16,6 juta untuk varian smart.

Harga ini jauh lebih hemat jika dibandingkan Honda BeAT varian CBS yang dibanderol sekitar Rp 18 jutaan.

Pilihan warna Dio 125 tersedia dalam skema Pearl Siren Blue, Pearl Deep Ground Grey, Pearl Night Star Black, Mat Marvel Blue Metallic, Mat Axis Grey Metallic, Mat Sangria Red Metallic dan Sports Red.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat