androidvodic.com

Sedan Hybrid BYD Seal DM-I Siap Debut di China, Intip Spesifikasi dan Harganya - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, SHANGHAI – Produsen kendaraan listrik (EV) BYD Company sedang mempersiapkan peluncuran sedan hybrid Seal DM-I di China.

Peluncuran sedan hybrid Seal DM-I rencananya akan dilakukan bersamaan dengan pembukaan pameran otomotif Chengdu Auto Show yang berlangsung 25 Agustus hingga 3 September 2023.

Pameran tersebut merupakan acara besar bagi industri otomotif di China, menarik merek-merek mobil terkemuka dari seluruh dunia untuk memamerkan model dan teknologi terbaru mereka.

Bocoran Spesifikasi BYD Seal DM-I

Seal DM-i kabarnya menawarkan konsumsi bahan bakar 3,9 liter per 100 kilometer dan waktu akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 7,9 detik.

Kendaraan tersebut juga menawarkan dua rentang berkendara elektrik murni NEDC (New European Driving Cycle): 121 km dan 200 km.

Interior Seal DM-i juga terbilang luas dan mewah, dengan fitur-fitur seperti cluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment layar sentuh 15,6 inci.

Harga Sedan Seal DM-I

Perusahaan akan menjual BYD Seal DM-I dengan harga mulai dari 25.000 dolar AS hingga 35.000 dolar AS tergantung dari jenis mesinnya.

Baca juga: Tendang BYD dari India, Elon Musk Optimis Tesla Pimpin Penjualan Mobil Listrik Pasar Global

Pilihan mesin yang disediakan untuk kendaraan ini yaitu mesin efisien XiaoYun Plug-in Hybrid Specific 1.5L dan mesin turbocharged XiaoYun Plug-in Hybrid Specific 1.5T.

Keduanya bekerja dengan sistem hybrid khusus dan baterai bertenaga yang dibuat khusus untuk jenis mobil ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat