androidvodic.com

Digelar Februari Tahun Depan, IIMS 2024 Mulai Tentukan Letak Booth Mobil dan Motor - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Menjelang gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 Februari-25 Februari 2024, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara mulai melakukan pengundian booth mobil dan motor.

IIMS 2024 disebut akan menjadi sorotan bagi penggemar otomotif yang selalu mencari inovasi terbaru dan produk yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi seluruh pemangku kepentingan dalam industri otomotif.

Baca juga: Projek-D Vol 2 Hadirkan Pameran IIMS Motobike Show, Dimeriahkan Nidji, JKT48 hingga Guyon Waton

"IIMS bukan sekadar pameran, tetapi menyediakan platform besar dan terpercaya bagi para produsen otomotif untuk memamerkan produk terbaru mereka, dan sekaligus memperkenalkan teknologi terkini yang akan membentuk masa depan mobilitas kita," tutur Daswar, Kamis (7/9/2023).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS diselenggarakan di awal tahun dan sebelum momentum Lebaran.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, mengungkapkan tren pemulihan industri otomotif semakin kuat dan penggunaan Hall B1 yang sepenuhnya digunakan oleh Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami), serta Hall C1 dan C2 yang diisi oleh para pemain di sektor accessories dan aftermarket menandakan pertumbuhan yang menggembirakan.

Baca juga: Ini Rangkaian Program yang Jadi Pengisi Pameran IIMS 2024 Februari Nanti

"Kami berharap penyelenggaraan IIMS 2024 dapat terus mendukung pertumbuhan ini," ucap Rudi.

Pahami Village kembali kami akomodir di Hall B1. Sedangkan Hall C1 dan C2 akan digunakan untuk aftermarket, yang terbagi menjadi 3 klasifikasi, yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1 dan mixed accessories zone di Hall C2.

"Area Motorsport Zone akan menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yg berkaitan dengan motorsport untuk launching racing team, talkshow, meet and greet dan juga parade, yang berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA)," terang Rudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat