androidvodic.com

Nissan Kicks e-Power dan Leaf Kena Recall, Komponen Ini yang Wajib Diganti - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Nissan Indonesia melakukan pemanggilan kembali atau recall untuk produk Kicks e-Power produksi 3 November 2020 - 7 Januari 2021 dan Leaf buatan 6 November 2019 - 6 Desember 2022.

Recall pada Nissan Kicks e-Power dilakukan akibat adanya masalah pada di bagian Selang (Hose) Blow By dan Reprogramming Vehicle Control Module (VCM).

Sementara pada Nissan Leaf, hanya dilakukan Reprogramming Vehicle Control Module (VCM), sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas dan performa akselerasi kendaraan.

Baca juga: Suzuki Recall 2.228 Unit S-Presso Akibat Masalah Steering Tie-Rod

"Hanya 45 menit untuk melakukan pemeriksaan atau penggantian Selang (Hose) Blow By dan pemeriksaan atau Reprograming Vehicle Control Module (VCM) secara gratis di bengkel resmi Nissan," tulis Nissan dalam keterangan resminya.

Sedangkan untuk penanganan Nissan Leaf hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pemeriksaan atau Reprograming Vehicle Control Module (VCM) secara gratis di bengkel resmi Nissan.

Nissan juga menyebut konsumen tidak perlu khawatir, sebab penggantian ini adalah tindakan pencegahan standar untuk menjaga kinerja mesin kendaraan tetap prima.

"Dengan melakukan penggantian selang ini, kami yakin Anda akan merasakan perbedaan yang positif dalam pengalaman berkendara Anda, keamanan dan kepuasan Anda adalah prioritas utama bagi kami," imbuh Nissan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat