androidvodic.com

Seva Terima 4.618 Permintaan Instan Approval untuk Kredit Mobil Baru di GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Lini bisnis Astra Financial, PT Astra Auto Digital (Seva) mencatatkan peningkatan Instan Approval untuk pengajuan kredit mobil baru sebanyak 4.618 unit selama GIIAS Tangerang dan Surabaya.

Capaian tersebut naik sekitar 355 persen dari target awal yang hanya sebesar 1.300 unit. Sebagai informasi, Instan Approval dari Seva dilakukan kurang dari 30 menit.

CEO Seva Handoko Liem, mengatakan melalui promo menarik dan fitur Instant Approval, Seva memberikan keuntungan dan mempermudah proses pembelian mobil baru di GIIAS 2023.

"Kami berkomitmen terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran Seva dapat terus mempermudah pembelian mobil baru untuk konsumen di seluruh Indonesia dengan mudah, aman dan nyaman dan secara jelas dari awal," tutur Handoko, Kamis (28/9/2023).

Melalui fitur Instant Approval, persetujuan kredit mobil baru dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) bisa didapat hanya dengan menjalani proses e-KYC, yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP melalui situs dan aplikasi Seva.

Baca juga: Seva Sediakan Layanan Urus Surat Kendaraan Secara Online, Ini Caranya

Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak.

Seva hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan ACC dan TAF, serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra) untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat