androidvodic.com

Line Up Mobil Nissan yang Akan Tampil di Japan Mobility Show 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Nissan akan menampilkan inovasi kendaraan listrik di pameran otomotif Japan Mobility Show (JMS) di Tokyo akhir Oktober ini.

Nissan akan menampilkan mobil konsep Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary dan Nissan Serena 90th Anniversary.

Ada pula display Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary, Nissan GT-R NISMO Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO dan Formula E Race Car di JMS 2023.

Selain rangkaian konsep kendaraan listrik, booth Nissan juga akan menampilkan sejumlah line up edisi khusus 90th Anniversary yang menampilkan kisi-kisi depan dan kaca spion beraksen tembaga, serta roda dan bahan jok aluminium khusus.

Dengan visi merevolusi kendaraan listrik, Nissan mengungkap serangkaian EV konsep satu per satu dalam bentuk digital menjelang peluncurannya pada pembukaan JMS pada 25 Oktober 2023.

Konsep-konsep menarik ini mewakili tujuan Nissan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang dirancang untuk mengikuti perubahan lingkungan dan masyarakat saat ini serta generasi yang akan datang.

Baca juga: Bocoran Kendaraan Elektrifikasi Mitsubishi yang akan Mendebut di Japan Mobility Show 2023

Booth Nissan di JMS 2023 dirancang untuk menghasilkan pengalaman yang seru melalui emosi visualisasi, memfasilitasi kreasi bersama yang interaktif dan memadukan secara halus antara fisik dan digital mulai hari ini hingga masa depan

Baca juga: Suzuki Swift Terbaru Terungkap Jelang Japan Mobility Show 2023

Pengunjung dapat merasakan presentasi interaktif, pengendalian simulator mengemudi e-4ORCE dan keseruan swafoto bersama kendaraan Formula E.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat