androidvodic.com

Kurang dari 2 Bulan Tutup Tahun 2023, Neta Targetkan 10 Dealer Berdiri Tahun Ini - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (Neta) baru saja meresmikan dealer mobil listrik pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (9/11/2023).

Managing Director Neta Auto Indonesia Jason Ding, mengatakan pembukaan dealer pertama ini merupakan wujud keseriusan dan komitmen Neta untuk berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia.

"Melalui fasilitas yang kami sediakan serta layanan yang berkualitas di dealer, kami berharap dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Selain itu, pembukaan dealer pertama ini juga menjadi langkah awal kami untuk mewujudkan target memiliki 10 dealer hingga akhir tahun 2023," tutur Jason Ding saat pembukaan dealer Neta Kelapa Gading.

Baca juga: Mobil Listrik Xiaomi akan Hadir dengan Fitur Deteksi Tabrakan dan Peringatan Kontak Darurat

Muncul pertama kali di GIIAS 2023 Agustus lalu dengan produk Neta V. Hingga saat ini perusahaan berhasil mengantongi 200 SPK.

Neta V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta). Harga ini masih sama seperti pada saat Neta V pertama kali dikenalkan di GIIAS
2023.

Komitmen Neta terhadap kualitas produk Neta V juga realisasikan melalui garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km.

Konsumen juga tidak perlu khawatir akan baterai yang disematkan karena Neta juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km.

Untuk memberi kemudahan, Neta juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat