androidvodic.com

SUV Xforce Bersiap Penuhi Jalanan Mulai Bulan Ini - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memulai pengiriman unit SUV Mitsubishi Xforce ke konsumen di November ini.

Distribusi dimulai dengan ceremony penyerahan 50 unit Xforce dari MMKSI ke diler di kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kamis (16/11/2023).

President Director of MMSKI Atsushi Kurita, mengatakan pihaknya menyadari Mitsubishi Xforce merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan.

"Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya di mulai sejak bulan November ini. Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit Xforce kepada grup diler dan kami berharap ribuan unit Xforce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat," tutur Kurita, Kamis (16/11/2023).

Sebagai pabrikan yang menangani produksi kendaraan Mitsubishi, termasuk Xforce, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi Xforce.

Lini produksi khusus untuk Xforce ditargetkan mampu membuat model tersebut sebanyak 5.000 unit per-bulan.

Xforce resmi dirilis di GIIAS 2023, dan selama prebooking MMKSI mengantongi lebih dari 4.000 SPK.

Baca juga: Teknologi NanoeX Hembuskan Kesegaran Udara Tanpa Putus di Kabin Mitsubishi Xforce

"Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas. Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama Xforce dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family," ucap Kurita.

Baca juga: SUV Kompak Mitsubishi Xforce Diperkenalkan ke Publik Yogyakarta

Selain dipasarkan di dalam negeri, Xforce juga dijadwalkan untuk dikapalkan ke negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah dan juga Afrika.

Ekspor unit direncanakan akan dimulai pada Februari 2024 dengan target 3.500 unit per-bulan.

Foto : Mitsubishi Indonesia resmi menyerahkan unit Xforce ke diler dan akan segera didistribusikan ke konsumen pada November.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat