androidvodic.com

Brand Sepeda Motor Listrik Savart EV Buka Dealer Pertama di Bintaro - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pasar sepeda motor listrik kian menarik. Terbukti dengan pendatang baru PT Garda Energi Nasional Indonesia yang menaungi brand Savart EV yang berhasil menghadirkan skuter listrik S-1.

Untuk kian serius melayani kebutuhan konsumen, produsen motor listrik asal Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut membuka Experience Store di Bintaro, Jakarta Selatan.

Dealer pertama Savart EV terletak di Jalan RC Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca juga: Insentif Subsidi Sudah Digulirkan, Tapi Populasi Sepeda Motor Listrik di Indonesia Masih Rendah

Experience Store ini menyediakan layanan 3S (sales, servis and sparepart). Bukan hanya itu, Savart juga menyediakan area test ride dengan tingkat kemiringan 30 derajat untuk membuktikan ketangguhan sepeda motor buatannya.

Pada acara pembukaan dealer yang dilakukan pada Sabtu (18/11/2023), Savart EV memberikan demonstrasi menakjubkan melalui aksi motor menaiki tanjakan 30 derajat.

Demonstrasi ini menyoroti ketangguhan dan performa luar biasa dari motor listrik Savart dalam menghadapi tantangan medan yang sulit.

Selain demonstrasi yang mengesankan, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Savart melalui test ride yang telah disediakan.

Chief Operating Officer Savart EV Garry Taifan, mengatakan ini adalah kesempatan langka bagi masyarakat untuk merasakan kehandalan, kenyamanan dan kecanggihan teknologi kendaraan listrik yang Savart produksi.

Baca juga: Cukup Bayar Rp7 Juta, Dapat Paket Konversi Sepeda Motor Listrik Kolaborasi Slank X Elders Elettrico

"Kita sediakan area test ride dengan kemiringan 30 derajat. Kita bisa lihat ini ada di samping dealer, sehingga konsumen bisa merasakan langsung ketangguhan sepeda motor buatan kita. Tentu kita sudah test dengan kemiringan ini dan hasilnya bisa dilewati dengan mudah," ungkap Garry, Sabtu (18/11/2023).

Savart EV merilis produknya yang pertama S-1 di Indonesia International Motor Show (IMOS) 2023. Experience Store Savart EV merupakan lanjutan dari momentum positif yang diciptakan oleh partisipasi Savart di IMOS.

"Savart tidak hanya memperkenalkan produk-produk inovatif, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengalami kendaraan listrik Savart secara langsung," imbuhnya.

Selain itu, Savart juga tengah mempersiapkan pembukaan Experience Store di Bali, Bandung dan Surabaya untuk memberikan akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia terhadap teknologi kendaraan listrik Savart.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat