androidvodic.com

Voltron Tambah Fasilitas Stasiun Pengisian Daya Cepat di Mal, Pakai Daya 100 kW - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Voltron kembali menambah fasilitas pengisian daya cepat untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan di Senayan City, Jakarta, berkapasitas 100 kW.

Sebelumnya, fasilitas charging hub sudah didirikan di lokasi yang sama dengan menempati 6 lot parkir dan 6 mesin kapasitas AC 22 kW.

"Ultra Fast Charging tidak hanya disiapkan di jalan tol, juga disiapkan di banyak tier 1, seperti shopping mall dan gedung-gedung komersial lainnya, yang kesemuanya itu telah bekerja sama dengan Voltron," tutur Founder and CEO PT Exelly Elektrik Indonesia Abdul Rahman Elly saat peresmian operasional SPKLU 100 kW Voltron, Jumat (22/12/2023).

Tahun 2023 ini Voltron telah menandatangani sejumlah MoU dengan pengembang property di Indonesia, diantaranya dengan Lippo Group, Jababeka Group, Telkom Property Group, Indosat Property Group, PP Properti Group, Agung Sedayu Group dan beberapa lainnya untuk semakin mengakselerasi pertumbuhan SPKLU.

Hingga tutup tahun 2023, Voltron memprediksi ada 300 SPKLU yang berdiri dan di tahun mendatang akan terus bertambah.

Baca juga: Voltron Akan Sediakan SPKLU Mobil Listrik di Sepanjang Jalan Tol Jakarta-Surabaya

"Menutup tahun 2023, Voltron telah memiliki 300 SPKLU sebarannya di Pulau Jawa, Sumatera Utara, Kalimantan Timur," ungkap Elly.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat