androidvodic.com

PLN Group Percepat Adopsi Kendaraan Listrik Lewat EV Exhibition - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PLN Icon Plus turut meriahkan event Electric Vehicle Exhibition (EV Exhibition) yang diselenggarakan PLN Pusat Sertifikasi (PLN Pusertif) di Dago Dream Park Bandung pada 15 sampai 17 Desember 2023.

Ajang ini merupakan wujud sinergi kolaboratif PLN Group dalam program pemasaran bersama guna mengakselerasi elektrifikasi kendaraan di Indonesia dengan memperkenalkan kendaraan listrik, PV Rooftop dan internet rumah Iconnet serta internet corporate.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni Hermawan berharap kolaborasi PLN Group dapat terus dilaksanakan. Tidak hanya dalam rangka untuk program pemasaran bersama, tetapi turut mendukung transisi energi untuk lingkungan yang lebih baik dan lebih hijau.

Baca juga: Super Hemat, Semarang - Jakarta Bawa Mobil Listrik Neta V Cuma Habis Uang Rp 60.000 untuk Isi Daya

Menariknya, pengunjung event ini bisa melakukan test drive langsung kendaraan listrik di kawasan Dago Dream Park.

Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Fatchu Rochman Wachid mengatakan, lewat event ini pengunjung Dago Dream Park selain bisa berwisata juga bisa mendapatkan insight seputar kendaraan listrik, bahkan merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik.

Sementara, pengunjung yang sedang mencari solusi untuk kebutuhan internet yang terjangkau dan unlimited pihaknya menyediakan Iconnet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat