androidvodic.com

BYD Resmikan Serentak 8 Dealer Resmi, Dioperasikan Grup Arista - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT BYD Motor Indonesia mengoperasikan secara serentak 8 dealer resmi dengan standar layanan 3S (sales, service and sparepart) di 8 lokasi sekaligus dengan rincian 8 di Pulau Jawa dan 1 di Sumatera yang dipusatkan di dealer BYD Arista BSD, Tangerang, Kamis, 8 Februari 2024.

Seluruh dealer ini dikelola dan dioperasikan oleh Arista Group, salah satu grup dealer otomotif besar di Tanah Air, di bawah bendera PT Arista Elektrika Indonesia.

Kedelapan dealer resmi yang diresmikan tersebut adalah BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

President Director PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao mengatakan peresmian ke-8 dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global.

"Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman," ujar Eagle Zhao di acara peresmian.

Setiap dealerdidesain dengan gaya modern, dilengkapi layanan konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV.

Presiden Direktur BYD Arista Ali Hanafiah mengatakan, untuk dealer BYD Arista BSD dibangun di atas lahan seluas 3.200 m² dengan luas bangunan 1.980 m² dan menyiapkan 10 stall untuk perawatan kendaraan dan charging station.

Baca juga: Spesifikasi BYD Seal, Sedan Listrik Mewah Mampu Melaju Hingga 650 Km Sekali Cas

"Kami menyiapkan 4 DC charging dan 3 AC charging. Kami berharap sarana yang kami siapkan bisa memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen. Investasi kami merupakan bagian dari komitmen jangka panjang," ucap Ali.

Baca juga: Begini Hitungan Life Cycle Baterai Mobil Listrik BYD, Dicas Berkali-kali Belum Tentu Satu Siklus

Ali mengatakan, seluruh dealer BYD yang dikelola grup Arista dilengkapi sedikitnya 7 charging station untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat