androidvodic.com

Motor Listrik Termurah di IIMS 2024 Dikerubungi Pengunjung, Harganya Rp 2,9 Juta - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Motor listrik termurah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menarik perhatian para pengunjung pada Minggu (25/2/2024) ini.

Motor listrik tersebut adalah ZPT Nimbuzz. Motor ini dibanderol dengan harga Rp2,9 juta setelah mendapat subsidi dari pemerintah.

Pantauan Tribunnews di lokasi, booth tempat ZPT Nimbuzz dipajang tampak dikerubungi pengunjung. Mereka terlihat terpikat dengan motor satu ini.

Baca juga: Deretan Mobil Listrik Terbaik di IIMS 2024, Ada BYD Hingga Wuling

Banyak dari mereka yang datang langsung menghampiri kode QR yang tersedia dari motor tersebut untuk mengetahui spesifikasi lebih langkapnya.

Seorang pramuniaga melalui mikrofon mengatakan bahwa dengan harga Rp 2 jutaan, pembeli sudah bisa mendapatkan STNK, BPKB, dan plat nomor.

"Motor listrik harganya Rp 2 jutaan, dapat STNK, BPKB, plat nomor. Boleh dipegang dulu pak, bannya dipegang-pegang, dielus-elus bodinya. Lampunya terang, seinnya kelihatan kalau malam. Bannya ban tubeless. Motornya tiga jutaan, bukan DP, tapi motornya tiga jutaan," kata si pramuniaga.

Tribunnews sempat menghampiri beberapa pengunjung yang hendak membeli motor ini. Kebanyakan dari mereka terpincut karena harganya yang terjangkau.

"Mumpung ada yang harganya segini," ungkap salah seorang pria yang tertarik membawa pulang ZPT Nimbuzz.

Adapun ZPT Nimbuzz dilengkapi dengan baterai 48v / 25ah dan motor power 800 watt. Motor ini memiliki kecepatan maksimal sebesar 60km/jam.

ZPT Nimbuzz memiliki bobot 89kg dan ban 90/90 R10. Kemudian, rem depan disc brake dan rem Belakang drum brake. Motor ini memiliki daya angkut sebesar 200kg dan jarak tempuh 50 hingga 70 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat