androidvodic.com

MG Klaim Terima 1.112 Permintaan Test Drive, APM Banjir Request Test Drive Mobil Listrik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah selesai digelar setelah 11 hari penyelenggaraan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Perkembangan menarik dari pameran ini adalah, agen pemegang merek (APM) banyak menerima permintaan test drive mobil listrik.

MG Motor Indonesia mengklaim menerima 1.112 permintaan test drive sepanjang pameran.

Dari jumlah itu 736 pengunjung menjajal mobil listrik MG 4 EV.

MG 4 EV dirakit lokal sejak awal 2024. Dengan sistem baterai Rubic yang efisien, mobil ini menjanjikan jarak tempuh hingga 425 km dalam satu kali pengisian.

Hal serupa juga disampaikan oleh BYD Motor Indonesia. Selama tujuh hari pameran awal saja, BYD Seal banyak mendapat permintaan test drive oleh 306 pengunjung.

Model BYD lainnya, seperti BYD Dolphin di periode sama mendapat permintaan test dari 120 pengunjung peserta tet drive untuk BYD Dolphin, dan 165 peserta test drive untuk BYD Atto 3.

"Angka ini terus bertambah selama IIMS berjalan," kata Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Di IIMS 2024 hampir semua agen pemegang merek menyediakan unit test drive. BMW menyediakan X3 SDrive, X5 Xdrive, 3 Series 320i M Sport, dan 3 Series 330i M Sport.

Baca juga: BYD Seal Mendominasi Permintaan Test Drive di IIMS 2024

Kemudian, BYD menyediakan Atto 3, Dolphin, dan Seal dan Citroen dengan model eC3.

Brand lainnya, seperti Chery menyediakan unit test drive Omoda E5, OModa 5 Rz, Omoda GT, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 ProMax dan Tiggo 5X.

Baca juga: Sembilan Hari Pameran IIMS 2024 Bukukan Transaksi Rp 3,1 Triliun

Brand lain seperti Kia menyediakan unit test drive EV6 dan Carens dan Mitsubishi menyediakan L100 EV, Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat