androidvodic.com

Bertambah Lagi Portfolio Indro Warkop, Jadi Brand Ambassador Pelumas - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Selain sejumlah film legendaris yang dia bintangi, aktor senior dan komedial Indro Warkop selama ini juga dikenal karena kelakar-kelakarnya di berbagai acara kontes stand up comedy.

Portofolio Indro Warkop kini bertambah lagi dengan menjadi brand ambassador sebuah produk pelumas. Dia diangkat PT Pana Oil Indonesia, sebuah perusahaan distributor pelumas nasional, menjadi duta PanaOil.

Raymond Widjaja Managing Director Pana Oil Indonesia bilang, eksistensi komedian bernama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini dalam beberapa dekade terakhir di dunia hiburan Indonesia juga telah mampu menunjukkan dirinya sebagai sosok inspiratif bagi dunia seni peran serta film nasional.

Baca juga: Ajang Balap Motor Jadi Laboratorium Kembangkan Pelumas

"Dia sosok yang tidak kenal menyerah dalam berbagai kondisi industri perfilman serta seni peran merupakan hal yang nyata darinya untuk konsisten tampil dalam performa terbaiknya," kata Raymond.

Hal itu ditambah lagi kepedulian Indro Warkop atas beragam kondisi serta perkembangan masyarakat luas dari perspektif yang positif sudah menjadi jati diri yang kuat dari seorang Indro Warkop selama ini.

“Kami merasa begitu banyak persamaan atas nilai-nilai yang positif dari beliau dan sesuai dengan citra baik yang ditampilkan, karena PanaOil ingin menyuguhkan kebaikan pada oli tidak hanya untuk mesin tapi juga untuk penggunanya,” ujar Raymond Widjaja.

Dia menambahkan, sebagai duta, sosok Indro Warkop akan mengiringi semua produk PanaOIL untuk segmen otomotif dan juga industrial.

Menurut dia sosok Indro Warkop mampu merepresentasikan citra yang menyenangkan, energik, tangguh, senantiasa
mengabarkan perihal kebaikan bagi sesama, dan kredibilitas unggul secara individu sejalan dengan
persamaan nilai yang juga dikembangkan dalam setiap kegiatan operasional maupun produk-produk yang dihasilkan PanaOil selama ini.

Raymond juga menambahkan bahwa kebaikan yang menjadi citra PanaOil dijunjung dari nilai-nilai yang didapatkan pada mesin kendaraannya, penggunanya, hingga lingkungan sekitarnya.

Karena menghasilkan oli yang berdaya tahan baik, membuat mesin lebih terlindungi, dan interval penggunaan oli juga menjadi lebih maksimal sebenarnya secara langsung jadi upaya untuk ikut menjaga lingkungan.

Interval pemakaian oli yang panjang merupakan upaya secara langsung atas kendali maksimal terhadap limbah oli bekas. Bukan hanya itu, dalam rangkaian meningkatnya kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, akan dihadirkan juga produk PanaOil berupa oli, grease, dan coolant untuk mesin tenaga listrik murni dan hibrida.

Dia menambahkan, sampai saat ini, Pana Oil Indonesia telah mampu juga meracik formula karya anak bangsa pada produk oli mobil Gasonix yang dinamakan EsterDura Technology untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan akan oli sintetik yang sesuai dengan teknologi otomotif terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat