androidvodic.com

Modifikasi Granmax dengan Body Kit GH Style Jadi Pemanasan Jelang IMX 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA -

Penyelenggaraan Big Bang IMX 2024 Road to The World pada 4-6 Oktober di ICE, BSD, Tangerang, Banten, mulai dipanaskan dengan penampilan sejumlah mobil hasil modifikasi di Road to IMX 2024: Community Meet Up.

Satu diantaranya, penampilan Granmax dengan modifikasi GH Style sudah memperlihatkan perubahan signifikan dari model standar.

Granmax dengan modifikasi American Style ini tampil lebih gagah dan modern dengan perubahan hampir keseluruhan eksterior pada mobil dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi dan penambahan Roofrack.

IMX 2024 diklaim jadi jalan pembuka bagi body kit GH Style karena ke depannya paket modifikasi ini akan diproduksi secara massal dan bisa dijual untuk menghadirkan karakter modifikasi GH Style di mobil car enthusiast lainnya.

Road to IMX 2024: Community Meet Up diikuti 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum di area outdoor Holland Village, Jakarta.

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan Road to IMX 2024: Community Meet Up ini adalah bentuk upaya yang NMAA lakukan untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia.

"Komunitas merupakan salah satu stakeholder utama bagi industri otomotif di Indonesia. IMX merupakan playground bagi komunitas, ajang berkreasi dan tentunya networking bagi para car enthusiast. Karena itu, gelaran IMX selalu terbuka bagi kehadiran komunitas otomotif di Indonesia," kata dia, Selasa (28/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat