androidvodic.com

Perintah Kapolda Sulut: Jangan Sungkan Tembak Penjahat Berbahaya - News

Laporan Wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Wilmar Marpaung meminta personel kepolisian tegas dan profesional terhadap penjahat.

"Khusus bagi pelaku-pelaku kriminal, tembak di tempat apabila sudah membahayakan aparat Polri dan masyarakat," Wilmar bersungguh-sungguh dalam pesannya saat rapat analisa dan evaluasi bulanan di depan anggota Polda Sulut, Senin (17/10/2016).

Dalam rapat analisa dan evaluasi dihadiri pejabat utama dan para Kapolres di Polda Sulut dan pejabat operasional terkait.

Hemat Wilmar, sampai saat ini kasus kriminal yang menonjol dari pelaku kejahatan karena dipengaruhi minuman keras. Ia meminta anggotanya memberantas miras.

Sementara dua Polres yang akan mengamankan pilkada, yaitu Polres Bolaang Mongondow dan Sangihe, Wilmar meminta segera mempersiapkan diri.

Berkaitan dengan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Sulut pada 18 sampai 19 Oktober 2016, Polda Sulut sudah siap mengerahkan personel pengamanan.

Bagi Polres yang tidak terlibat dalam pengamanan, Wilmar menginstruksikan untuk mengantisipasi tempat-tempat rawan konflik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat