androidvodic.com

Gerai Khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Bali - News

News, BALI  – Sinergi antara PT Siloam International Hospitals, Tbk dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali diwujudkan melalui pembukaan gerai khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Bali, Jumat (23/11/2018).

Penandatanganan perjanjian kerja sama gerai ke-6 dari keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group tersebut dilakukan oleh Wakil Direktur Siloam Hospitals Denpasar dr Meike Magnasofa, M.Med (WH) dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk layanan Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indeminity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

Penyediaan gerai Mandiri Inhealth tersebut merupakan bukti komitmen kedua belah pihak memberikan pelayanan optimal peserta dan gerai  berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu, serta salah satu cara untuk membantu dalam efisiensi waktu tunggu.

Baca: Bank Mandiri Beri Ilmu Wirausaha untuk Tenaga Magang Indonesia di Jepang

"Siloam berkomitmen untuk terus melayani bangsa dan memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada masyarakat Indonesia," kata dr. Meike Magnasofa, M.Med (WH).

Perluasan jangkauan jaringan Siloam melalui kehadiran Siloam di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Denpasar, merupakan bentuk partisipasi Siloam untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses dan mutu layanan kesehatan demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang semakin sehat.

Sepanjang semester I tahun 2018, tercatat lebih dari 750 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke Siloam Hospitals Bali.

Baca: Soal Reuni Akbar 212: Panitia Targetkan 4 Juta Peserta, Ahmad Dhani Punya Usulan Begini

Dengan adanya gerai khusus ini, diharapkan Siloam Hospitals Bali dapat lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang telah memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya kepada rumah sakit ke-13 di jaringan Siloam Hospitals Group tersebut.

Kerja sama ini juga salah satunya akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), yang merupakan salah satu Pusat Unggulan di rumah sakit yang berlokasi strategis di jalan Sunset Road -Kuta.

Pusat Unggulan Jantung tersebut merupakan pusat layanan jantung komprehensif mulai dari layanan pencegahan, pengobatan, diagnostik, operasi, dan rehabilitasi.

Dengan melibatkan tim dokter multidisiplin dari berbagai sub-spesialis jantung, didukung oleh fasilitas alat mulai dari konvensional hingga minimal invasif, hingga kini tercatat ± 800 pasien dari seluruh Bali dengan berbagai kasus penyakit jantung telah dilayani oleh Siloam Hospitals Bali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat