androidvodic.com

5.000 Pelari Ikuti Pelindo Charity Port Run 2018 - News

News, SURABAYA - Sebanyak 5.000 pelari megikutu ajang Pelindo Charity Port Run 2018 yang berpusatkan di pusat Pelindo III, Tanjung Perak, Surabaya, Minggu (16/12/2018) kemarin.

Even ini diadakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Pelabuhan Indonesia (Pelindo) ke-26 diadakan kerjasama antara PT Pelabuhan Indonesia II Persero / IPC, bersama Pelindo I, Pelindo III dan Pelindo IV.

“Kegiatan ini menunjukkan komitmen jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Pelindo, termasuk di dalamnya IPC, untuk berkolaborasi dan bekerja sama memajukan operasional dan layanan kepelabuhanan di Tanah Air,” kata Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya.

Diperoieh informasi, peserta  masyarakat umum diketahui peserta termuda berusia 8 tahun di kategori 5K dan tertua tercatat pada kategori 10k dengan usia 72 tahun.

Khusus kategori jarak 3 Kilometer diikuti oleh jajaran komisaris, direksi dan manajemen Pelindo.

Tidak hanya dari Surabaya,  pelari tersebut datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Semarang, Bali dan lainnya.

Sekretaris Perusahaan IPC, Shanti Puruhita menjelaskan bahwa lomba marathon ini terbuka untuk umum. Pelindo menyiapkan hadiah total senilai Rp 200 juta Rupiah.

“Melalui marathon, kami mengajak masyarakat lebih peduli terhadap saudara-saudara kita yang terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Peserta yang mencapai finish mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 500 ribu Rupiah, dan uang tersebut disumbangkan untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah,” jelas Shanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat