androidvodic.com

Raih Opini WTP 5 Tahun Berturut-turut, Pemkot Palangka Raya Terima Penghargaan dari Menkeu - News

News – Sebagai Upaya Percepatan Penyaluran DAK Fisik Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya bersama Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalteng melaksanakan acara Koordinasi dan Focus Group Discussion (FGD) yang bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Hadir pada acara tersebut Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, beserta Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalteng, Sekda Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya dan jajaran terkait. Koordinasi dan FGD dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan penghargaan dari Menteri Keuangan RI kepada Pemkot Palangka Raya atas Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kota Palangka Raya selama 5 tahun berturut-turut dan Penyerahan Laporan Statistik Keuangan Pemerintah.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari OPD yang telah bekerja sama dalam penyusunan laporan keuangan.

“Saya Wali Kota Palangka Raya mengapresiasi kinerja para OPD yang telah menyusun laporan keuangan dengan baik, sehingga Pemkot Palangka Raya selama 5 tahun berturut-turut meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ucap Fairid.

Sebagai penutup, ia pun berharap agar kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus ditingkatkan ke depannya. Fairid juga meminta agar seluruh Kepala OPD dapat terus memperhatikan peraturan dan arahan yang diberikan demi perkembangan kota cantik Palangka Raya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat