androidvodic.com

Polisi telah Olah TKP dan Periksa 3 Saksi Kasus Pembunuhan Wanita Pengamen di Ponorogo - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Pramita Kusumaningrum

News, PONOROGO - Seorang pengamen dan pemulung perempuan berinisial S ditemukan tewas di dalam kamar kos Jalan Sinomparijoto, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Rabu (8/2/2023).

Warga sekitar terlihat mengerumuni korban yang ditemukan di kamar kos.

Kondisi korban berlumuran darah pada bagian bibir, juga pada bagian kelamin korban.

Usai penemuan mayat, anggota Sat Reksrim Polres Ponorogo dan Unit Polsek Ponorogo Kota melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Kami tadi sudah melakukan olah TKP dipimpin oleh bapak Kapolres (AKBP Catur Cahyono Wibowo),” ujar Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudi Kurnia, Rabu (8/2/2023).

Baca juga: Warga Madiun Dihebohkan Ibu Bakar Bayi yang Baru Dilahirkan, Mayat Korban Terbakar 70 Persen

Dia menjelskan, korban adalah perempuan berusia kurang lebih 34 tahun dan masih akan melakukan kepastian kembali untuk usia dan identitas lainnya.

“Hasil identifikasi sementara adalah temuan luka di sekitar bibir dan alat kelamin,” kata mantan Kasatreskrim Polres Nganjuk ini.

Nikolas mengatakan, bahwa telah memeriksa 3 saksi yang diduga tahu kronologi yakni  pemilik kos, orang tua korban atau ibu korban dan kakak korban.

“Sementara ini pemilik kosan, orang tua korban dan kakak korban dimintai keterangan. Sudah kami mintai keterangan di Mapolres Ponorogo,” jelas AKP Nikolas.

Untuk terduga pelaku, AKP Nikolas menjelaskan belum ada titik terang karena masih melakukan penyidikan.

Petugas saat mengevakuasi jasad pengamen perempuan di Jalan Sinomparijito, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Rabu (8/2/2023).
Petugas saat mengevakuasi jasad pengamen perempuan di Jalan Sinomparijito, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Rabu (8/2/2023). (SURYA.CO.ID/Pramita Kusumaningrum)

“Belum bisa kami pastikan, menunggu hasil pemeriksaan permintaan keterangan saksi dan hasil penyelidikan tim di lapangan,” urainya.

Saat ini, dugaan sementara adalah penganiayaan yang kemudian menyebabkan pembunuhan.

“Robekan di bibir luar, bibir dalam, lidah sama alat kelamin. Apakah benda tumpul atau tidak, masih kami dalami,” tegas Nikolas.

Nikolas juga mengaku, masih akan dilakukan otopsi bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Hasil Olah TKP Polisi Kasus Pengamen Perempuan Tewas Diduga Dibunuh di Tambakbayan Ponorogo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat