androidvodic.com

Diusung Jadi Calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan Singgung Pemberi Harapan Palsu - News

News, BANDUNG -  Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Muhammad Farhan diusung menjadi Calon Wali Kota Bandung tahun 2024.

Terkait bakal pencalonannya, pria yang akrab disapa Om Farhan itu mengaku tidak bisa berjanji banyak.

Baca juga: Kaesang Pangarep Diisukan Maju Jadi Calon Wali Kota Solo, Begini Jawaban Gibran

"Mimpi apapun yang ditawarkan untuk Kota Bandung, nanti akan terwujud pada tahun 2026. Maka, jangan menjadi Pemberi Harapan Palsu (PHP) ke Kota Bandung," kata Farhan di program BISIK atau Bincang Asyik Politik dipandu oleh News Manager Tribun Jabar Oktora Veriawan di studio Tribun Jabar, Selasa (14/2/2023).

Dalam program tersebut, Farhan buka-bukaan tentang permasalahan yang terjadi di Kota Bandung.

"Kita semua berusaha mencari solusi terhadap permasalahan di Kota Bandung. Kita jangan hanya mengeluh lalu meninggalkan, tapi kalau mengeluh lalu kerjakan dan selesaikan," kata Farhan.

Setiap permasalahan yang ada di Kota Bandung ,menurut Farhan harus menjadi motivasi bagi pemimpin mendatang agar Kota Bandung dan masyarakatnya bisa kembali meningkat level kebahagiannya.

Permasalahan yang disampaikan Farhan ialah tentang kemacetan, transportasi umum, sistem zonasi untuk pelajar, stadion GBLA, keindahan , kenyamanan dan sejumlah permasalahan lainnya.

Penulis: Daniel Andreand Damanik

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Diusung Jadi Calon Wali Kota Bandung, Om Farhan: Jangan Menjadi Pemberi Harapan Palsu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat