androidvodic.com

Truk Kontainer Hantam Sebuah Warung di Cianjur, Satu Orang Tewas - News

News, CIANJUR - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Selasa (28/2/2023).

Sebuah truk kontainer menabrak warung makan. Selain menabrak warung makan, truk kontainter tersebut juga menabrak dua angkot dan satu truk bok serta truk bak pengangkut pasir.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan dua lainya mengalami luka-luka.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sumbawa Menewaskan 6 Orang, Sopir Bus yang Sempat Kabur Akhirnya Menyerahkan Diri

Boni (42), warga Kampung Gombong, mengatakan, saat terjadi kecelakaan, ia sedang berada di dalam rumah dan sempat mendengar suara gemuruh.

"Saat saya keluar rumah, truk kontainter tersebut sudah menabrak warung makan," katanya kepada wartawan.

Sebelum menabrak warung makan, lanjut dia, truk kontainer yang melaju dari arah Sukabumi tersebut sempat menabrak dua angkot dan truk bok dari arah berlawan.

"Ada satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka. Dua orang yang mengalami luka itu langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kecelakaan truk kontainer tersebut.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Alami Kecelakaan, Mobil Ban Robek karena Jalan Berlubang

"Dugaan kecelakaan masih kita selidiki. Namun dalam kecelakaan tersebut sopir truk kontainer meninggal dunia, dua lainnya luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dimendapatkan perawatan," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Cianjur-Sukabumi, Truk Kontainter Tabrak Warung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat