androidvodic.com

Pasutri Tewas Setelah Sepeda Motornya Ditabrak Truk, Sopir Kabur Usai Kejadian - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Imam Nawawi

News, JEMBER - Pasangan suami istri Mujani (62) dan Yuliatin (62), warga Kecamatan Kencong Jember tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari, Minggu (30/7/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Diketahui pasutri ini ditabrak oleh truk warna hijau yang tidak dikenal saat melintas di Jalan Raya Jurusan Gumukmas-Kencong Jember, Jawa Timur tepatnya di depan Alfamart Dusun Krajan.

Baca juga: Kasus Tabrak Lari di Ngawi, Anggota DPRD Ngawi Fraksi PDIP Meninggal, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kedua korban mengalami luka yang cukup serius.

Kepala korban pecah dan perutnya robek.

Menurut Kasatlantas Polres Jember AKP Arum Inambala, kecelakaan itu bermula ketika dua korban berboncengan mengunakan sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi P 4517 KL yang dikendarai Mujani.

"Keduanya melaju dari timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian hendak mendahului truk yang melaju searah di depannya," ujar AKP Arum Inambala melalui keterangan tertulis, Senin (31/7/2023).

Tiba-tiba dari arah berlawanan ada truk tidak dikenal dengan ciri kabin berwarna hijau dan bak berwarna merah melaju dari arah barat ke timur.

"Karena jarak dan kecepatan yang relatif dekat dan cepat pada saat hendak mendahului, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," kata Arum.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Limpahkan Kasus Tabrak Lari di Cakung ke Ditreskrimum: Ada Unsur Pembunuhan

Akibatnya kedua korban langsung tewas di tempat kejadian.

Sementara, sopir truk langsung kabur melarikan diri.

"Masing-masing korban mengalami pecah pada bagian kepala dan robek pada bagian perut dan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan menggelar olah TKP di lokasi kecelakaan.

Polisi juga memburu sopir truk yang kabur usai kejadian.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Pasutri di Jember Tewas Jadi Korban Tabrak Lari dengan Kondisi Kepala Mengenaskan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat