androidvodic.com

Inovasi Pangan Dorong Produktivitas Petani Pisang di Sukabumi - News

News, JAKARTA - Inovasi pangan pada produk bolu dapat meningkatkan nilai jual lebih dari sekedar pisang mentah langsung dari kebun.

Hasil dari inovasi pangan ini meningkatkan penghasilan para petani pisang lokal di Sukabumi, Jawa Barat.

Bahan baku pisang organik menjadi bahan baku unggulan untuk menghasilkan produk bolu yang lembut dengan manis yang pas.

Produk Amorcakes & Bakery mampu menyulap pisang lokal menjadi produk sedemikian rupa sehingga banyak digandrungi masyarakat lokal maupun yang berdatangan dari luar kota.

"Promo ini sangat mengundang antusiasme masyarakat sekitar untuk berdatangan, tak heran jika terlihat mengantre di halaman depan toko," ujar Marketing Manager Sukabumi, Arygia Pebrisa, melalui keterangan tertulis, Rabu (4/10/2023).

Arygia mengatakan Amorlovers Ceria, Amorcakes & Bakery menawarkan diskon besar-besaran 45 persen tanpa minimum belanja pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 kemarin.

Dengan jaringan yang cukup luas, produk ini memiliki 12 cabang dan 19 outlet tersebar di Sukabumi, Bogor, Depok dan Jakarta termasuk cabang bakery franchise.

"Dalam jangka panjang, kami terus melakukan inovasi untuk mencapai visinya menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar yang berkomitmen menyajikan produk inovatif dengan nilai cinta bagi keluarga bahagia di Indonesia," tuturnya.

Dirinya mengungkapkan pihaknya telah menorehkan cukup banyak prestasi seperti penghargaan Sidhakarya Jawa Barat 2020, Paramakarya Presiden 2021 juga pernah mengantongi rekor MURI Indonesia.

Semakin meningkatnya penjualan produk ini sangat berbanding lurus dengan penghasilan petani pisang lokal Sukabumi. Sejuta harapan dan doa-doa petani ada di setiap suapannya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat