androidvodic.com

Siswa SMA di OKU Selatan Sumsel Tewas Dibunuh Temannya: Pelaku Awalnya Cekcok dengan Sepupu Korban - News

News, OKU-  OW (16), siswa SMA di Kabupaten OKU Selatan, Sumatra Selatan (Sumsel) tewas dibunuh teman satu sekolahnya, Y (16).

Lia Ambarwati adik korban mengatakan pembunuhan itu berawal saat pelaku diduga mendatangi sepupu korban dengan tampang sinis.

Ia menceritakan jika pelaku selama di sekolah diduga tidak senang dengan sepupu korban.

Baca juga: Dipicu Salah Paham dan Cemburu Buta, Pria Probolinggo Aniaya Pacar

"Si pelaku ini merasa sepupu adik saya ini tidak senang melihatnya dari cara dia melihat, padahal kan setiap orang punya cara melihatnya sendir," kata Lia Ambarwati, dilansir dari Facebooknya, pada Selasa, (22/11/2023).

Y kemudian datang ke sekolah dan mendorong sepupu OW. Y kemudian memperingatkan sepupu OW agar berbicara biasa saja dan tidak sembari dorong-dorong.

Terjadilah aksi pengeroyokan antara pelaku dan sepupu dari korban.

Korban, satu sekolah dengan sepupunya itu, tak terima melihat pelaku melakukan penganiayaan.

 "Adik saya tidak Terima sepupunya dilakukan semena-mena lalu dia merelai dan terjadilah keterlibatan perkelahian dengan adik saya," tulisnya.

Kedua pelajar SMA yang sempat cekcok saat berada di dalam sekolah didamaikan oleh pihak sekolah.

Namun pelaku yang belum terima lebih dulu pulang dan mengambil senjata tajam.

"Mungkin si pelaku masih tidak terima dan tercoreng harga dirinya karena perkelahian tersebut dan membuatnya melakukan rencana pembunuhan saat jam sekolah masih ada dia sempat pulang ke kosan nya mengambil sajam berupa pisau," kata Lia.

Pelaku yang sudah menyiapkan sajam lantas melangsungkan aksinya dengan mencegat korban dan sepupunya yang mengendarai sepedah motor.

Pelaku kemudian membacok korban yang berboncengan pulang dari sekolah itu.

Baca juga: Cemburu, Suami di Cirebon Bakar Rumah dan Aniaya Istrinya

Nahas saat di perjalanan, kedua korban yang kehilangan kendali menabrak seorang kakek tua hingga mengakibatkan kecelakaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat