androidvodic.com

Duda Dua Anak di Talang Ubi Kabupaten PALI Ditemukan Tidak Bernyawa di dalam Rumahnya - News

News, PALI - Ramon Zamora (39), warga Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan yang ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya, Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 15.30 Wib.

Ramon ditemukan terlentang di kasur dalam sebuah kamar di rumahnya.

Teman korban, Ruli mengatakan penemuan mayat bermula saat dirinya datang ke rumah Ramon untuk menjenguknya.

Namun sampai di rumah Ramon, dia mencium bau busuk dari dalam rumah dan rumah tersebut terkunci dari dalam.

Lalu ia pun memberitahu warga sekitar.

Baca juga: Polisi Tunggu Hasil Otopsi Mayat Abul Jalal untuk Mengetahui Penyebab Meninggal Dunia

Lantaran curiga dan takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Ruli bersama para warga  membuka paksa pintu rumah tersebut.

"Saya bersama warga membuka paksa pintu dan menghidupkan lampu, saat menuju kamar belakang ditemukan banyak lalat serta bau busuk dari dalam kamar dan ditemukan Ramon dalam posisi terlentang di atas kasur sudah tidak bernyawa lagi," kata Ruli, Rabu (17/1/2024).

Ia pun menelpon temannya untuk mengabarkan kalau Ramon ditemukan telah meninggal dunia.

"Ramon ini tinggal sendirian di rumah, dan posisi saat ditemukan rumah dalam keadaan pintu terkunci dari dalam," ujarnya.

Linda warga lainnya juga mengatakan Ramon tinggal sendirian di rumah.

Ia juga mengatakan Ramon merupakan duda memiliki dua orang anak.

 "Dia tinggal sendirian di rumah sementara kedua anaknya ikut mertuanya di desa lain," ungkap Linda.

Tim INAFIS Polres PALI saat melakukan Olah TKP terhadap jasad Ramon Zamora yang ditemukan warga sudah membusuk didalam rumah.
Tim INAFIS Polres PALI saat melakukan Olah TKP terhadap jasad Ramon Zamora yang ditemukan warga sudah membusuk didalam rumah. (Dok. Tim INAFIS Polres PALI)

Ketika ditanya  kondisi Ramon terakhir kali sebelum ditemukan tewas membusuk didalam rumah, Linda mengatakan tidak mengetahui secara pasti karena menurutnya Ramon jarang keluar rumah.

Tidak ada yang mengetahui kapan melihat Ramon terakhir kali nya.

"Kami jarang melihat Ramon, orangnya jarang keluar rumah,"tuturnya.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin melalui Kanit Reskrim Iptu Yudistira mengatakan penyebab kematian korban murni dikarenakan sakit.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya unsur tindak pidana, begitu juga hasil  pemeriksaan dokter pada jasad korban tidak ditemukan bekas luka atau bekas penganiayaan,"ungkap Iptu Yudistira.

Iptu Yudistira juga mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban bernama Ramon ini mempunyai riwayat sakit stroke dan darah tinggi. (Sripoku/Apriansyah)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Tinggal Sendiri, Pria di PALI Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah, Terungkap Saat Dijenguk Teman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat