androidvodic.com

Lapangan Serbaguna Selesai Dibangun, Siswa Sekolah Lombok Utara Bisa Asah Bakat Olahraga - News

Hasiolan EP/News

News - Lapangan olahraga serbaguna yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) dilaporkan selesai dibangun dan digunakan para siswa sekolah mengembangkan bakat olahraga.

Pembangunan lapangan serbaguna ini merupakan inisiatif Produsen es krim, Aice yang berkolaborasi bersama Pondok Pesantren Babussalam, dalam menghadirkan fasilitas pendukung pendidikan bagi para siswa-siswi di pondok pesantren tersebut.

Jason, selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan, pembangunan lapangan ini menjadi perhatian pihaknya dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

Baca juga: Ajak Masyarakat untuk Hidup Sehat, Pegadaian Bersama Kopassus Bangun Lapangan Olahraga

"Pembangunan lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini juga menjadi bagian dari CSR dari Aice Group CEO Foundation, yang bertujuan untuk menghadirkan fasilitas pendukung kegiatan bagi para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam," katanya, dikutip Senin (19/2/2024).

Sebelumnya, kata dia, pihaknya juga turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca gempa Lombok yang terjadi 2018 lalu.

Pada 2022, dukungan berupa fasilitas pendidikan bagi para siswa-siswi seperti tas, tempat alat tulis, hingga sembako juga diberikan.

Dengan dibangunnya lapangan ini, diharapkan siswa-siswi hingga masyarakat sekitar bisa semakin giat berolahraga.

Olahraga tentunya menjadi salah satu kunci bagi tubuh yang sehat, dan dengan tubuh yang sehat tersebut, siswa-siswi yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini bisa lebih ceria dan semangat dalam belajar dan mencapai impian mereka.

“Pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk berkontribusi kami bagi masyarakat. Aice sebelumnya melihat bahwa lapangan ini menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh sekolah serta para siswa yang ada di sana. Dengan adanya lapangan serbaguna ini, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal terutama untuk mengasah kemampuan serta menyalurkan hobi mereka. Dengan ini, kami berusaha memompa semangat kita semua untuk mengejar impian," kata Jason.

Lapangan ini nantinya bisa digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan para siswa untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, dimana lapangan ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga seperti sepakbola, voli, atau kegiatan lainnya.

Sebelumnya, Aice juga telah beberapa kali memberikan dukungan yang signifikan pada berbagai aktivitas di bidang kesehatan dan olahraga, yang tentunya sejalan dengan komitmen Aice untuk mendukung gaya hidup sehat.

Dalam bidang olahraga, Aice secara aktif terlibat dalam beberapa kegiatan seperti mendukung terlaksananya Asian Games 2018 dan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023, serta secara aktif mendukung perkembangan sepakbola Indonesia, melalui kolaborasi bersama dengan PSSI untuk mendukung pembinaan sepakbola Indonesia lewat gerakan pembagian 10.000 es krim dan 500 bola sepak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat