androidvodic.com

Penjual Rujak di Bandung Barat Tewas Diterjang Ban Truk Kontainer yang Copot - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

News, BANDUNG  - Ban truk kontainer yang copot menggelinding lalu menghantam pedagang rujak di Jalan Raya Batujajar, Kampung Pasir Paku, Desa Giriasih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (26/2/2024) pukul 11.30 WIB.

Akibatnya, pedagang rujak bernama Suroso meninggal dunia.

Saat itu korban sedang berjualan dengan mendorong gerobaknya di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subakti mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan truck Hino Tracktor Head Trailer dengan nomor polisiB-9275-TEJ melaju dari arah Batujajar menuju Cimareme.

"Lalu pada saat di tempat kejadian perkara, ban paling belakang sebelah kiri dari kendaraan Trailer tersebut terlepas," ujarnya saat dihubungi, Senin (26/2/2024).

Baca juga: Hamil Muda, Kiky Saputri Ngidam Rujak

Kemudian ban truk tersebut, menggelinding ke arah sebelah kiri.

Lalu ban menghantam pedagang rujak yang sedang mendorong gerobak ke arah Cimareme.

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pedagang rujak itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena mengalami luka serius," kata Bayu.

Setelah kecelakaan tersebut, korban langsung ditolong oleh warga dan aparat kepolisian, lalu dibawa oleh pihak keluarga ke rumahnya untuk segera dimakamkan.

Istimewa/Satlantas Polres Cimahi
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi pedagang rujak dihantam ban truk kontainer
Istimewa/Satlantas Polres Cimahi Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi pedagang rujak dihantam ban truk kontainer ()

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk melakukan evakuasi korban.

"Untuk pengemudi mobil truk tersebut, saat ini sedang dimintai keterangan terkait kecelakaan itu," ucapnya.

Selain itu pihaknya juga telah mengamankan kendaraan truk tersebut dan melakukan penyeledikan terkait penyebab ban truk ini bisa terlepas hingga berujung pedagang rujak tewas.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Pedagang Rujak Tewas Terhantam Ban Truk Kontainer yang Terlepas di Batujajar Bandung Barat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat