androidvodic.com

Jokowi Makan Mie Gacoan saat Kunjungan ke Mataram, Driver Ojol Rela Terlambat Antarkan Makanan - News

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Robby Firmansyah

News - Beredar viral video Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan di kedai Mie Gacoan ditemani sejumlah menteri.

Peristiwa itu terjadi saat rombongan Jokowi berkunjung ke Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/4/2024).

Menteri yang mendampingi yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochammad Basuki Hadimoeljono, dan Menteri Pertnian Andi Amran Sulaiman.

Selain didampingi oleh kedua menterinya itu, Jokowi juga didampingi oleh Penjabat Gubernur NTB H Lalu Gita Ariadi dan juga Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana.

Setibanya di kedai yang digandrungi anak muda saat ini, Jokowi disambut para pengunjung yang didominasi pasangan muda itu histeris tidak percaya jika Jokowi akan makan bersama mereka.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu nampak menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam, duduk sejajar dengan Menteri PUPR Basuki yang menggunakan kemeja berwarna putih.

Sementara di bagian depannya nampak duduk Menteri Pertanian Andi Amran yang juga menggunakan kaos berwarna hitam, Andi nampak duduk sejajar dengan Penjabat Gubernur NTB H Lalu Gita Ariadi.

Meski merupakan orang nomor satu namun nampak Jokowi juga ikut menunggu mie tersebut, sembari menunggu pesanannya datang Mantan Walikota Solo itu juga melayani permintaan foto pengunjung angkringan tersebut.

Jokowi nampak sabar melayani permintaan foto para pengunjung yang berebut berfoto bersama, bahkan sesekali nampak Jokowi mendekati para ojek online yang sedang menunggu pesanannya.

Para ojek online tersebut tidak ingin kalah dengan pengunjung yang lain, mereka juga berebut berfoto bersama.

"Tidak apa-apa dikomplain pelanggan, yang penting bisa foto bareng Pak Jokowi sebelum berhenti menjadi presiden," kata I Ketut Alif, salah satu ojek online yang menunggu orderan.

Baca juga: Istana Bantah Jokowi Kunjungan Kerja ke NTB Untuk Hindari Demo Buruh

Setelah cukup lama menikmati makan, Jokowi kembali melayani permintaan foto para pengunjung akhirnya Jokowi kembali ke penginapan. Sebelum meninggalkan tempat makanan seperti biasa Jokowi membagikan kaos kepada masyarakat yang sudah menunggunya di luar.

Mereka nampak senang menerima lemparan kaos dari ayah Wakil Presiden Indonesia terpilih Gibran Rakabuming Raka itu.

Artikel ini telah tayang di TribunLombok.com dengan judul BREAKING NEWS: Tiba di Mataram Presiden Jokowi Makan Mie Gacoan Bersama Menteri Basuki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat