androidvodic.com

Seorang Bayi Laki-laki Dibuang di Teras Rumah Warga Kampung Pisang Batu Kota Bekasi - News

Laporan Wartawan Tribun Bekasi Rendy Rutama

News, BEKASI -  Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di teras rumah warga Jalan Kaliabang, Kampung Pisang Batu, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (29/5/2024) pukul 20.30 WIB. 

Bayi tersebut diperkirakan masih berusia sangat dini.

“Kondisi bayi mungkin baru lahir sehari atau dua hari,” kata Kapolsek Medansatria, Kompol Nur Aqsha Nurdianto, Jumat, 31 Mei 2024.

 Nur Aqsha Nurdianto menuturkan pihak RT setempat yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkannya ke aparat kepolisian.

Polisi langsung melakukan pengecekan terhadap kondisi bayi dan juga sejumlah saksi.

Baca juga: Bayi Dibuang di Komplek Kejaksaan Bekasi, Pemilik Rumah Dengar Suara Tangisan saat Salat Tahajud

Lantaran fasilitas kesehatan di Puskesmas setempat belum memadai, bayi tersebut langsung dibawa petugas untuk dirujuk ke RSUD.

“Selanjutnya kami berkordinasi dengan Puskesmas Kelurahan Pejuang, RSUD, dan Dinas Sosial agar menangani bayi tersebut,” imbuhnya.

Nur Aqsha Nurdianto mengungkapkan pihaknya juga tidak menemukan sejumlah identitas atau surat keterangan terkait bayi dalam kondisi sehat tersebut di sekitar lokasi ditemukan.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

Walaupun pihaknya terkendala karena tidak ada CCTV di sekitar lokasi penemuan bayi.

“Enggak ada (surat-surat), hanya ditemukan bungkus kain aja,” ujar Kompol Nur Aqsha Nurdianto

Artikel ini telah tayang di Tribunbekasi.com dengan judul Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Tergeletak di Teras Rumah, Diduga Baru Usia Dua Hari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat